Berapa Biaya Payoneer Per Tahun

Biaya MasterCard PayoneerBerapa Biaya Payoneer Pertahun

Biaya MasterCard Payoneer Per Tahun

Payoneer adalah salah satu Payment Processor / Alat Pemroses Pembayaran transaksi Internasional yang sudah cukup terpercaya selain Paypal. Perusahaan Payoneer sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005 dan masih eksis bahkan terus berkembang hingga sekarang. Kantornya berpusat di New York, Amerika Serikat.

Sebagai sebuah payment processor, Payoneer memiliki banyak keunggulan dari segi fitur pemakaian. Diantarnya adalah dapat digunakan untuk menerima komisi pembayaran dari berbagai program bisnis online, seperti affiliasi Amazon, dll.

Untuk membuatnya juga sangat mudah, karena hanya membutuhkan data identitas / KTP valid yang masih berlaku. Selain itu kita sama sekali tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. Jadi tidak ada salahnya untuk membuat akun payoneer sekarang juga selagi masih gratis agar jika suatu saat nanti kita butuh, maka sudah siap tersedia.

Kelebihan Payoneer lainnya adalah kita bisa mendapatkan Kartu Prepaid (Debit) Payoneer Mastercard yang akan dikirim dari New York, USA ke alamat kita segera setelah proses pendaftaran disetujui. Kartu tersebut bisa kita gunakan untuk belanja di semua merchant yang mendukung Mastercard. Ataupun bisa juga untuk melakukan tarik uang tunai dari ATM berlogo Mastercard di seluruh dunia.

Payoneer juga memiliki fasilitas US Payment Service (Layanan Pembayaran dari Amerika Serikat) yang bisa kita gunakan untuk menerima komisi pembayaran dari program bisnis seperti Affiliasi yang perusahaannya berpusat di Amerika. Jadi dengan memiliki akun + Kartu Debit Payoneer, maka sama saja kita memiliki rekening USA Bank , yang kita tahu juga sangat sulit sekali untuk memiliki rekening Bank US terlebih kita bukan orang Amerika asli.

Dan satu lagi kelebihan Payoneer ini adalah memungkinkan kita untuk melakukan Withdraw Fund (pencairan dana) dari akun payoneer ke Rekening Bank Lokal, seperti BCA, Mandiri dan yang lainnya. Dengan setumpuk keunggulannya di atas, maka tidak ada alasan sebenarnya bagi kita untuk tidak memiliki akun Payoneer ini sebagai fasilitas pendukung bisnis online kita

PROSES PENGIRIMAN KARTU PAYONEER

Sebenarnya proses pengiriman kartu Debit Payoneer Mastercard ini sendiri dari USA (New York) memakan waktu kurang lebih 1 bulan pada kondisi normal untuk bisa sampai ke Indonesia. Bisa lebih tergantung juga pada letak geografis. Atau bisa juga tidak sampai ke alamat tujuan karena beberapa alasan.

Sering saya baca keluhan teman-teman di forum-forum/komentar blog, mengeluhkan kartu payoneer nya yang tidak kunjung sampai ke alamat tujuan, hingga harus request ulang beberapa kali. Perlu sedikit sabar memang untuk menunggu.

Alternatif jika anda ingin bisa lebih cepat dalam menerima kiriman kartu payoneer tersebut, bisa juga melalui Ekspedisi DHL yang direkomendasikan oleh Payoneer sendiri. Tapi tentu tidak gratis, karena dikenakan biaya sebesar +/$50.

Kelebihannya adalah kita bisa melakukan tracking / pelacakan keberadaan kiriman sudah sampai mana. Dan kiriman bisa sampai ke alamat tujuan di Indonesia dengan cepat.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MASTERCARD PAYONEER

  • Pendaftaran Mendapatkan Kartu MasterCard Payoneer
    100% gratis.
  • Tidak memerlukan Akun Rekening Bank Melainkan Anda hanya memerlukan KTP yang Valid ( yang masih bisa digunakan disaat itu)
  • Dapat menerima berbagai macam pembayaran
  • Dapat menerima berbagai macam pembayaran
  • Dapat melakukan Transaksi belanja dimana saja asalkan didukung oleh MasterCard
  • Dapat digunakan Untuk Berbelanja Online
  • Dapat menarik Uang Tunai diamana saja yang berlogo MasterCard
  • Log transaksinya sangat jelas
  • Dapat digunakan untuk memverifikasi akun Paypal (Paypal Alat pembayaran Online Terpercaya)

Syaratnya Menggunakan Payoneer - sangatlah mudah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias GRATIS hingga kartu diterima dengan aman di tangan Anda, namun untuk penggunaan dan pemeliharaan Kartu Payoneer tentunya ada biaya, karena disitulah keuntungan bisnis yang mereka jalankan.

Anda dapat melakukan penarikan uang tunai melalui ATM yang memasang gambar bertanda logo MasterCard. (berdasarkan informasi, ATM yang sukses menarik saldo Payoneer indonesia adalah ATM BCA, Niaga, dan Mandiri) dengan batas maksimal penarikan uang tunai melaui ATM adalah $2500 per hari.

Beban (Biaya) Payoneer

  • Biaya aktivasi kartu adalah sebesar $29.95 per tahun
  • Biaya penarikan uang melalui ATM dikenai potongan ekstra sebesar $3.15
  • Biaya $1 untuk anda yang bertransakasi lebih dari 4 kali per bulan, dan $3 untuk anda yang bertransaksi kurang dari 4 kali per bulan
  • Biaya menerima pembayaran ke kartu Payoneer Anda secara ekspress (maksimal 3 jam) akan dikenakan biaya $5, namun jika ingin menerima pembayaran secara santai hingga beberapa hari, akan dikenakan biaya $2.

Jika memang lebih banyak untungnya silakan lanjutkan menggunakan kartu payoneer sebagai alat transaksi paling terpercaya saat ini, namun jika Anda lebih banyak menanggung kerugian, sebaiknya Anda tidak menggunakan Kartu payoneer tersebut sebagai alat transaksi anda, melaikan hanya sekedar buat koleksi isi dompet saja.

Buat anda yang berminat menggunakan kartu mastercard payoneer ini silahkan Mendaftar Payoneer Gratis

Terimakasih sudah membaca Berapa Biaya Payoneer Per Tahun, Semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber : Mulaibuka.blogapot.com

1 komentar: