Cara Mendapatkan 25 Dollar Dari Payoneer Gratis

Payoneer - adalah sebuah jasa pembayaran internet (internet payment) yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran serta menerima dana secara online, hampir sama dengan paypal dab kalau anda sudah mengenal paypal pastu tidak akan sulit menggunakan mastercard payoneer ini.

Cara Mendapatkan 25 Dollar Dari Payoneer Gratis

BACA JUGA : APA ITU PAYONEER ? KEUNTUNGAN SERTA CARA MENDAFTARNYA

banyak yang salah dengan mendapatkan $25 gratis dari payoneer ini, banyak yang menanyakan kenapa saldonya belum masuk?
disini saya akan jelaskan, buat anda yang belum mempunyai payoneer bisa daftar.

BACA JUGA : CARA DAFTAR PAYONEER GRATIS $25 LENGKAP DENGAN GAMBAR

kalu semuanya sudah lengkap akun sudah punya dan kartu sudah sampai tapi belum ada isinya.

CARA MENDAPATKAN 25 DOLLAR GRATIS DARI PAYONEER

  • Cara pertama sebenarnya kalau kartu sudah sampai dan anda isi payoneer anda sebesar $100 nah disini nanti anda akan mendapatkan $25 secara gratis dari mastercard payoneer
  • cara kedua kamu ajak teman anda untuk daftar menggunakan link referral yang diberikan oleh payoneer seperti yang saya share di blog ini, kalau teman anda sudah mendapatkan kartunya dan temab anda isi saldo $100 otomatis anda akan mendapatkan hadiah dari payoneer $25 (dollar) secara gratis langsung masuk ke mastercard payoneer anda.

PENTING : jadi anda tidak akan mendapatkan secara langsung uang dari payoneer sebelum teman anda sudah ada isi saldo sebesar $100, jadi buat anda yang bertanya ini jawabannya.

Semoga artikel Cara Mendapatkan 25 Dollar Dari Payoneer Gratis semiga bisa berguna dan bermanfaat.

1 komentar:

  1. itu dapet uangnya cuma sekali aja pas isi pertama 10 dollar apa setiap isi saldo min 100 dollar kita bakaln terus dapet 25 dollarnya gan? thanks

    BalasHapus