Cara Membuat Payoneer 2017

Cara membuat Mastercard payoneer 2017

Ternyata masih banyak yang belum mengetahui cara mendapatkan uang secara gratis dengan MasterCard Payoneer padahal banyak sekali cara untuk mengisi saldo Payoneer secara gratis.

Mungkin Anda masih baru menggunakan Payoneer dan belum mengetahui caranya disini saya akan bahas..

Sebenarnya ada banyak cara untuk cari uang dengan Payoneer salahsatunya Anda bisa mengajak teman Anda untuk daftar dengan menggunakan link referal Anda nanti kalau teman Anda mengisi saldo sebesar $100 Anda akan diberikan gratis $25 dan teman Anda pun sama akan mendapatkan $25 secara gratis yang tadinya isi saldo $100 akan bertambah jadi $125 gimana tertarik?? Daftar payoneer ini gratis..

Ini bukti saya mendapatkan $25 karena mengajak teman untuk daftar payoneer.



Langsung saja buat anda yang belum mempunyai MasterCard Payoneer Daftar disini gratis, langsung saja ikuti caranya dibawah :

daftar payoneer
Setelah membahas di artikel sebelumnya Apa itu Payoneerbuat anda yang belum mempunyai kartu payoneer dan mau buat diblog ini anda harus mempersiapkan.
Yang perlu Anda siapkan yaitu data diri Anda sesuai kartu identitas KTP Anda (National ID). Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada 2 hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.
Setiap orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri 1 kali saja. Anda tidak perlu membuat lebih daru satu account Payoneer.
Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, maka Anda akan mendapatkan satu buah kartu yang dikenal dengan istilah Prepaid MasterCard Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Menarik bukan?
Baiklah, apakah Anda sudah siap untuk membuat account Payoneer?
Let’s started
Langkah 1
Silakan membuka website Payoneer
disini dan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri Anda
daftar payoneer 2016payoneer
Pilih opsi Prepaid MasterCard, agar Anda nantinya mendapatkan kartu dari Payoneer
Langkah 2
payoneer
Isi data diri Anda, seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email Valid Anda serta Tanggal Lahir Anda (data diri harus sesuai dengan identitas KTP Anda). Setelah itu klik tombol Next untuk melanjutkannya.
Langkah 3
payoneer 2016
Isi data Alamat Anda, No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda. Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.
Langkah 4
payoneer 2016
Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda. Setelah itu klik tombol Next.
Langkah 5
payoneer 2016
Di sini, Anda diizinkan memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Manakah yang perlu dipilih? Saya menyarankan Anda untuk menggunakan National ID (KTP)
Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address
Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian "Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer
Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini
Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Selamat Anda telah Berhasil ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan yaitu membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. Maka Anda perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut.
payoneer 2016
Klik Tombol yang ada di dalam Email Anda
Beberapa waktu kemudian, Anda pun akan mendapat notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer.
Penting : saat Anda membuat account Payoneer, maka Anda akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer (kartu Debit) yang dapat digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
Berikut ini adalah email notifkasi dari Payoneer.

  • Notifikasi dari Payoneer
  • Menunggu Kartu Payoneer Datang
Sampai di sini Anda telah menyelesaikan bagian Anda. Tunggu beberapa hari kemudian (bahkan kurang dari 24 jam), Anda akan menerima email notifkasi kembali yang berisi bahwa Pengajuan Pendaftaran Anda telah disetujui, maka Prepaid MasterCard Payoneer siap dikirimkan ke alamat Anda.
Anda akan menerima surat dari Payoneer yang berisi kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Segera aktifkan kartu Anda sebelum Anda menggunakannya.
payoneer 2016
Selesai sudah tutorial langkah demi langkah cara membuat account Payoneer dengan Gratis.

Search : cara membuat payoneer 2017, cara mudah membuat Mastercard payoneer, cara terbaru membuat payoneer, membuat payoneer gratis 2017.

semoga bisa bermanfaat.

PENTING : Ternyata payoneer sekarang ada perubahan jadi sekarang isi saldo $1000 baru mendapatkan imbalan $25, dengan perubahan ini mungkin banyak yang menyayangkan karena setiap yang posting pastinya ingin mendapatkan imbalan dari payoneer dan dengan isi $1000 baru dapatkan imbalan semakin sedikit yang isi saldo dan tomatis kita juga akan sedikit berkurang penghasilan upah dari payoneer. Terimakasih

2 komentar:

  1. Informas nya sangat menarik gan,sayang dulu waktu daftar juga dapat $25.Tapi ada satu ref yang bisa dapat $50 Saya Baca disini

    BalasHapus
  2. iya sekarang gak bisa riquest kartunya euy

    BalasHapus